Cara Mudah Mengatasi Textnow An Error Has Occurred

Dengan TextNow kita akan sangat di permudah dalam hal konfirmasi nomor telepon khususnya nomor telepon luar negeri, karena banyak sekali  website luar yang nge black list pengguna yang berasal dari indonesia, karena biasanya mereka meminta verifikasi nomor yang juga nomor luar maka pada akhirnya memaksa kita untuk mendaftar menggunakan vpn maupun proxy agar diterima dan juga TextNow lah solusinya, salah satu contohnya saat kita ingin mendaftar pada situs PPD Share Cash, apalagi kalau kalian suka nuyulin bot-bot telegram yang pasti membutuhkan banyak nomor sebagai alat tempurnya.
CARA MUDAH MENGATASI TEXTNOW AN ERROR HAS OCCURRED

Dengan Textnow kita bisa mendapatkan nomor luar dengan mudah dan gratis, juga tanpa batasan jumlah. akan tetapi yang menjadi kendala adalah dimana saat Textnow itu sendiri mengalami gangguan/ eror, biasanya akan muncul keterangan " an error has occured " tentu sangat-sangat mengganggu, apalagi saat kita ingin nuyul suatu bot telegram maupun faucet untuk mendapatkan banyak referal.

jika kalian mendapati permasalahan itu tidak usah berkecil hati karena ada banyak cara untuk mengatasinya, salah satu yang paling ampuh adalah dengan kita membuka langsung Textnow dari web browser bisa langsung kalian buka TextNow.
Baca Juga :
Deposit Dino Park Game Bot Telegram Tanpa Keluar Uang Sepeserpun


Setelah terbuka langsung saja kalian mendaftar seperti biasa, klik Sign up Free lalu masukan email kalian ( email palsu tidak masalah ) masukan nama palsu, username, dan pasword, lalu isikan chaptcha.

ulangi step-step diatas hingga 5 kali, dan biasanya setelah 5 kali Textnow Web akan error, jika error silahkan keluar dari browser lalu bersihkan cache web yang kalian gunakan, dianjurkan menggunakan CCLEANER , bisa kalian download disini Ccleaner download.

setelah kalian bersihkan cache maka selanjutnya kalian bisa kembali membuka web tersebut lalu kembali mendaftar lagi, dan silahkan ulangi step-step tersebut sampai sesuka kalian, dijamin cara ini sangat-sangat ampuh, meskipun tanpa kalian menggunakan aplikasinya kalian akan tetap bisa menggunakan TextNow secara maksimal.

jika kalian ingin download TextNow App bisa kalian download dibawah ini.
TexTnow App untuk android. 
TextNow App untuk Windows.
Semoga bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Menjadi Konten Kreator Terbaru di YouTube: Menggapai Kesuksesan dalam Dunia Kreator Konten

Tips Mengatasi Smartphone Berjalan Sangat Lemot